Pages

Minggu, 05 Mei 2013

welcome home :D

waduh udah 1 tahun nih gua gak buka ni blog hehehe... ya begitulah kesibukan menyelesaikan masalah yang ada hehehe.... oiya udah kenal kan sama pemilik blog ini??? iya kalo belum gua harus memperkenalkan diri nih kayanya hehehe.... (kebanyakan ketawa kayanya).. iya perkenalkan nama gua Rendi Prasetyo (nama yang gua pengen Rendy Prasetiyo) gua lahir di rumah sakit lebih tepatnya lu bisa tanya ibu gue.. karena gua sendiri dulu waktu bayi belum bisa baca.. tempanta dijakarta tanggal 29 september 1994 hehe.. gua dari kecil tinggal sama kedua ortu gue dan abang gue namanya andi.. kepanjanganya gue lupa (hehe).. dulu kecil gue ngontrak di daerah cinere kalo gak salah dibelakang toko mobil nissan (toko?? lu kira yang jual paku n pasir) denger2 si sekarang udah digusur jadinya udah ga ada lagi kontrakannya... juga kenangan2 di dalam rumah itu (emoticon sedih).. hehehe sekarang gua tinggal di limo tepatnya jalan pendowo blok B Rt001/009 no 23 hehehe ... oke udah kenal kan?? sekarang kita ganti topik jadi bambang (ok *ups), gua ngeblog lagi karena ada seseorang bilang ke gua "ren lu kalo mau curhat atau galau mending nulis aja di blog??" gua jawab "ih norak banget luh... sekarang tuh kalo curhat bagusnya di sosial media..." besoknya gua nulis di blog... lu mau tau siapa yang kasih tau gua ini??? (*kepo banget ya??) iya yang kasih tau ini tuh pacar gw (baca mantan pacar) .. iya dia yang bilang gitu.. bener juga si katanya... dan ternyata dia juga nulis di blog.. hehehe... kehidupan pacaran gua sama kaya miko di serial drama "Malam Minggu Miko" setiap minggu ganti2 cewe(buat gua si 1 tahun ya dan kebanyakan FAnya)...

bersambung... *udah mentok ingetan saking ngantuknya.. padahal udah minum lelap 2 butir.. tapi baru ngantuk 5 jam kemudian... sangat membingungkan... -_-"

photo ane pas ke puncak namanya curug apa ane lupa.. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar