Pages

Selasa, 31 Juli 2012

Mika We Are Golden lyrics


Teenage dreams in a teenage circus
Running around like a clown on purpose
Who gives a damn about the family you come from?
No giving up when you're young and you want some

Running around again
Running for running

Mika - Love Today


Doom da da di da di
Doom da da di da di

Everybody's gonna love today
Gonna love today, gonna love today
Everybody's gonna love today, gonna love today
Anyway you want to, anyway you've got to
Love love me, love love me, love love

Kenali Empat Penyebab Bau Badan

Kenali Empat Penyebab Bau Badan

VIVAlife – Bau badan muncul ketika tubuh mengeluarkan keringat. Hal ini diesebabkan oleh adanya kelenjar keringat yang terdapat pada pori-pori kulit. Semakin banyak tubuh memproduksi cairan, maka keringat yang dihasilkan juga banyak.

Keringat yang berlebih terkadang membuat aktivitas tak nyaman.

Lollipop oleh: Mika


Hey! What's the big idea?
Yo, Mika!
I said sucking too hard on your lollipop
Oh, loves gonna get you down
I said sucking too hard on your lollipop
Oh, loves gonna get you down
Sucking too hard on your lollipop
Loves gonna get you down
Say love, say love

AKB48 - Gugutasu no Sora [Lyrics]


boku tachi no sekai wa   omou yori mo chiisa sugite
sou   iki gurushiku naru
atarashii dareka to   deatte hanashitai nara
sono DOA wo akete goran
hizashi no naka de kagayaku inochi

NASA Membenarkan Matahari Akan Terbit dari Barat

Subhanallaah, NASA Membenarkan Matahari Akan Terbit dari Barat !!
Kebenaran ajaran Islam terus-menerus dibuktikan oleh penemuan demi penemuan ilmu pengetahuan. 1.400 tahun yang lalu, Rasulullah SAW sudah menyatakan dalam haditsnya bahwa kelak matahari akan terbit dari Barat sebagai bukti keagungan Allah SWT dan ciri-ciri kiamat sudah semakin dekat: ““Tidak akan terjadi kiamat sehingga matahari terbit dari tempat terbenamnya, apabila ia telah terbit dari barat dan semua manusia melihat hal itu maka

Minggu, 29 Juli 2012

Nabilah


Name : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Birthday : 11 November 1999
Blood : B
Horoscope : Scorpio
Height : 148cm
Nickname : Ayu-chin  
 
waktu ketemu dipantai.... ahahahahaha

Senin, 23 Juli 2012

Love

Cinta adalah pohon anugrah yang memiliki keunikan di setiap bentuk dahan dan rantingnya. Burung gereja yang bercengkrama di pagi hari mungkin akan memiliki persepsi yang berbeda mengenai ranting-ranting dengan seekor tupai yang meloncat-loncat mencari ulat di antara dahan. Persepsi hati tergantung bagaimana cara kita mengalaminyakah? Ranting itu mudah patah seperti persepsi cinta yang rapuh ataupun bisa kuat mengakar seperti dahan besar yang menancap.

fakta unik tentang tubuh kita

1. Asam lambung kita sebenarnya cukup kuat untuk mencerna seng dan timah. Untungnya sel-sel pada dinding lambung kita diperbarui dengan sangat cepat sehingga asam lambung gak sempet berbalik jadi “senjata makan tuan”.

2. Paru-paru terdiri dari 3 milyar capillaries (urat nadi kecil). Kalo urat-urat ini disambung jadi satu panjangnya bisa mencapai 2400 km.

FAKTA MENGEJUTKAN DUNIA & INDONESIA

1. Di Cleveland, Ohio, adalah ilegal untuk menangkap tikus tanpa lisensi berburu.
2. Butuh 3.000 ekor sapi untuk persediaan di kulit selama satu tahun untuk pasokan sepakbola.
3. Ada rata-rata 178 biji wijen dalam roti McDonald’s Big Mac.
4. Perbandingan jumlah rayap dan manusia di dunia adalah 10:1.
5. Kitab Injil telah diterjemahkan ke dalam bahasa Klingon.

Kisah Panglima Burung Antara Mitos Dan Fakta

Dalam masyarakat Dayak, dipercaya ada ada suatu makhluk yang disebut-sebut sangat agung, sakti, ksatria, dan berwibawa. Sosok tersebut konon menghuni gunung di pedalaman Kalimantan, bersinggungan dengan alam gaib. Pemimpin spiritual, panglima perang, guru, dan tetua yang diagungkan. Ialah panglima perang Dayak, Panglima Burung, yang disebut Pangkalima oleh orang Dayak pedalaman.

Fakta Unik Tentang Bulan



Usia Bulan:
Usia bulan lebih tua dari yang diperkirakan, bahkan diperkirakan lebih tua daripada bulan dan matahari itu sendiri! Umur Bumi paling tua yang bisa diperkirakan adalah 4.6 Milyar tahun. Sementara itu batuan Bulan malah sudah berumur 5.3 Milyar tahun. Bulan lebih tua 1 milyar tahun ketimbang Bumi!

20 fakta tentang islam

1. Islam artinya kedamaian melalui ketundukan kepada Tuhan.
2. Muslim artinya setiap orang (anyone) atau setiap sesuatu (anything) yang menundukkan dirinya kepada kehendak Tuhan.

10 fakta terkait hari Senin

Menurut sekelompok peneliti asal Inggris berikut ini ada 10 fakta terkait hari Senin..

1. Kebanyakan orang tidak tersenyum pada hari Senin sampai pukul 11.16. Mungkin hal ini dikarenakan mulai pukul 11 orang-orang baru bisa menyesuaikan diri dengan tugasnya, setelah menghabiskan waktu weekend.


2. Untuk mengurangi rasa kesal dan membenci Senin kebanyakan orang menyiasatinya dengan membeli coklat, merencanakan liburan pada weekend selanjutnya, menonton tv atau shopping.

Fakta Unik dan Ciri-Ciri Orang Indonesia

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan yang sangat sering ditanyakan oleh orang Indonesia

2. anak-anak kecil di Indonesia lebih hafal lagu-lagu pop, rock, dan semacamnya daripada lagu-lagu wajib    nasional Indonesia (bahkan lagu Indonesia Raya)

3. Ancol selalu ramai di hari Lebaran dan Tahun Baru

4. artis-artis Indonesia yang sudah kurang laku, mencoba peruntungan di dunia politik

10 Fakta dari Merokok Pasif, Waspada!

Menurut data Badan Kesehatan Dunia PBB (WHO), perokok pasif telah menyebabkan 600.000 kematian setiap tahun. Berikut adalah 10 fakta yang harus kita ketahui tentang perokok pasif:
  1. Perokok pasif adalah mengisap asap yang memenuhi restoran, kantor atau ruang tertutup lain ketika perokok aktif membakar produk tembakau seperti rokok, bidi dan water bong pipes. Setiap orang disekitar akan terkena efek buruknya.
  2. Pedoman dari WHO Framework Convention on

Maskot olimpiade 5 edisi terakhir


1. MASKOT OLIMPIADE 2012


 
Maskot resmi Olimpiade dan Paralimpiade Musim Panas 2012 diumumkan pada 19 Mei 2010; ini menandakan untuk kedua kalinya maskot Olimpiade dan Paralimpiade diumumkan pada tanggal yang sama setelah Vancouver. Wenlock dan Mandeville adalah animasi yang menampilkan dua tetes baja dari industri baja di Bolton. Mereka diberi nama Wenlock, sesuai nama kota Much Wenlock di Shropshire yang menyelenggarakan pendahulu Olimpiade London 2012, dan Mandeville, sesuai Stoke Mandeville,

Mainan Jaman Kita Kecil Dulu

1. Taplak Gunung



Mainan ini biasa dimainin sama anak cewek, tapi anak cowok juga sering nyobain demi menjalin pedekate sama anak cewek. Mainnya lempar batu, sampe mencapai level tertinggi (gunung),

Minggu, 22 Juli 2012

Plesetan Iklan oleh Anak Kuliahan

ingin nyampe kampus dengan aman? jangan lupa pake helem ya

mau kuliah cepet, pake smart aja --kecepatan 3 years/sarjana 

Hati-hati pencurian catatan menjelang UAS, gunakan kunci ganda.

Ingin IP tinggi? Minum zevitgrow..

"kamu habis UAS ya?" | "engga kok, cuma pake shampoo"

fakta-fakta unik....

Dua dari enam orang presiden Indonesia mempunyai gelar doktor akademik, sedangkan AS hanya satu dari empat puluh tiga orang.


xOrang Arab di Baghdad telah menggunakan minyak sebagai sumber energi sejak abad ke-8.


Shuttlecock (kok) untuk badminton harus mempunyai 14-16 bulu.

40 fakta unik :P

1. Coca-cola dulu berwarna hijau.

2. Nama yang paling umum digunakan di dunia adalah Mohammed.

3. semua nama benua DALAM BAHASA INGGRIS diawali dan diakhiri dengan huruf vokal yang sama.

4. Otot terkuat yang ada di badan kita

asal mula terbentuknya bulan

Setelah perhitungan yang hati-hati terbukti kalau tidak ada asteroid yang tertangkap Bumi mampu membuat orbit mengelilingi Bumi seperti yang dilakukan Bulan sekarang. Sekarang para ilmuan memutuskan kalau satu-satunya penjelasan kenapa Bulan dapat memiliki karakteristik rotasi dan orbit seperti sekarang adalah karena sebuah meteorit raksasa yang menghantam Bumi dan menciptakan awan bahan panas mengelilingi Bumi yang kemudian perlahan kembali jatuh lagi membentuk lapisan luar Bumi dan satelitnya, Bulan. Bagaimana ilmuan bisa tahu? Momentum sudut adalah kuncinya.

Nama2 Surga / tingkatan, dan Calon-calon Penghuninya

Surga (Al-Jannah) adalah suatu tempat di alam akhirat yang penuh dengan segala macam kenikmatan dan kesenangan.

Allah Swt. menjadikan tempat ini bagi hamba-Nya yang takwa. Antara lain diterangkan dalam surat Al-Baqarah ayat 82 sbb :

"Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, menjadi penghuni surga. Kekallah mereka didalamnya."

17 Pengetahuan Wajib tentan Ramadhan

Sumber: Al Qur'an & Sunnah 

1. Puasa, Tangga Menuju Surga
“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibakan kepada umat-umat sebelum kamu agar kamu menjadi orang yang bertaqwa”
(QS Al Baqarah:183).

“Sesungguhnya orang yang bertaqwa ditempatkan dalam

Seri Pengetahuan Umum: Nama-Nama Pistol


Philadelphia Derringer

Ni yang main GTA apalagi ngecheat pasti tau. Kalau kamu masih meremehkan kekuatan pistol dibandingkan dengan Bazooka, maka kamu harus berkenalan dengan si beliau ini. Kekuatannya hampir sama. Bentuknya pistol single-shot ini sangat mudah, ringkas, dan dapat dengan mudah dibawa bepergian. Yaah, ibarat kuwaci gitu lah. Bisa diselipin di kaos kaki. John Wilkes Booth menggunakan pistol ini untuk

Beginilah gambaran penghuni SURGA dalam Ajaran Islam

Sungguh kenikmatan-kenikmatan dalam al jannah tidak akan dicapai oleh indera manusia. Belum pernah dilihat oleh penglihatan siapa pun, belum pernah didengar oleh pendengaran siapa pun, dan belum pula terbetik dalam hati siapa pun. Demikianlah yang dikhabarkan Baginda Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wasallam dalam hadits yang diriwayatkan shahabat Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu:
“Allah berfirman (artinya): ”

asal mula terbentuknya danau toba, secara geografis

Gunung Toba kini menjadi kompleks Danau Toba yang merupakan kaldera dengan Pulau Samosir di tengahnya.

Gunung Toba adalah gunung api raksasa yaitu gunung aktif dalam kategori sangat besar, diperkirakan meletus terakhir sekitar 74.000 tahun lalu menyisakan sebuah danau yaitu Danau Toba, Sumatera Utara, Indonesia sebagai kaldera terbesar di dunia.
Bukti ilmiah

Pada tahun 1939, geolog Belanda Van Bemmelen melaporkan,

Nama-nama Surga

Nama2 Surga / tingkatan, dan Calon-calon Penghuninya

Surga (Al-Jannah) adalah suatu tempat di alam akhirat yang penuh dengan segala macam kenikmatan dan kesenangan.
Allah Swt. menjadikan tempat ini bagi hamba-Nya yang takwa. Antara lain diterangkan dalam surat Al-Baqarah ayat 82 sbb :
"Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, menjadi penghuni surga. Kekallah mereka didalamnya."

Gambaran tentang Surga di dalam Al-Qur'an antara lain sebagai berikut :

Sabtu, 21 Juli 2012

Bagaimana Pahalanya Puasa Tanpa Shalat?

Kaum muslimin berpuasa dengan harapan mendapatkan pahala. Namun, apakah orang yang hanya melaksanakan puasa, tapi tak salat tarawih maupun lima waktu mendapat pahala?

Drs H Fathurrrahman Azhari. Mhi menjelaskan, perlu dipilah dulu apakah seseorang itu meninggalkan salat, karena mengingkari kewajibann...ya, malas atau tidak sengaja, seperti tertidur atau lupa. Para ulama sepakat, orang yang mengingkari salat tergolong murtad dan kafir. Hadis Rasulullah SAW: Dari Jabir bin `Abdillah, Rasulullah SAW bersabda: "(Pembatas) di antara seorang muslim dan syirik dan kafir adalah meninggalkan salat."( HR Muslim nomor 257)

Jumat, 20 Juli 2012

10 Ahli Ekonomi Terhebat di Dunia Saat ini

10. Malcolm Gladwell



Penulis pemenang penghargaan New Yorker ini masuk dalam jajaran ekonom paling berpengaruh sejak tahun 2005 setelah menerbitkan buku The Tipping Point. Malcolm Gladwell menuliskan mengenai bagaimana sesuatu hal yang sangat kecil bisa membuat perbedaan yang

Empat Hewan Legenda Penjaga Mata Angin


RYUU – Sang Penjaga Timur (Korean:ChungRyong; Chinese:Qing Long)



Hean berbadan yang menyerupai ular tapi punya kaki dan cakar ini berperan sebagai pelindung Buddhisme. Kebanyakan legenda Jepang tentang naga berasal dari China.

Gletser di Greenland Utara Hancurkan Gunung Es Besar

Oleh Seth Borenstein | Associated Press

Sebuah gunung es yang berukuran dua kali lipat dari Manhattan terkoyak oleh salah satu gletser terbesar di Greenland. Hal ini mencerminkan perubahan dramatis terbaru terhadap memanasnya pulau tersebut.

Selama beberapa tahun terakhir, para ilmuwan mengamati sebuah retakan panjang di dekat ujung timur Gletser Petermann. Pada Senin (16/7), satelit-satelit NASA menunjukkan

Siapa yang Menang Jika Harimau Bertarung Melawan Singa?

Oleh Natalie Wolchover | LiveScience.com

Pertarungan antara dua kucing besar, harimau dan singa, sudah terjadi lebih sering dari yang Anda bayangkan. Pada zaman Romawi, Colosseum sering mempertunjukkan pertarungan antara singa Afrika dan harimau Asia untuk menghibur penonton.

Beberapa pertarungan juga pernah diadakan di awal abad 20, dan pada beberapa kali di zaman modern pertarungan antarspesies yang tidak disengaja di kebun binatang berakhir dengan pemandangan berdarah — yang dipastikan akan membuat anak-anak trauma seumur hidup

Kamis, 19 Juli 2012

9 SARAN BISNIS DARI BILL GATES

1. Kawan adalah aset berharga

Dengan menempatkan kawan sebagai aset berharga, maka kita akan menghargai komitmen dan kerjasama dengan siapapun.


2. Kepercayaan adalah modal jangka panjang

Butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun sebuah kepercayaan dan hanya sekian detik saja untuk menghancurkannya. Maka berusahalah membina kepercayaan baik kepada siapapun.



3. Menjual dengan harga lebih tinggi dari pembelian, bukan harga tertinggi

Namun berbisnis dan berusaha adalah bagaimana dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi orang lain sebesar-besarnya, tanpa mengabaikan kelayakan usaha. Nilai kebahagiaan dan keberhasilan usahanya bukan pada berapa besarnya keuntungan materi, tetapi berapa banyak manfaat yang diberikan. 


4. Mendengarkan kata hati

Gunakan ketajaman mata hati untuk dapat mengambil keputusan berdasarkan kata hati bukan berdasarkan emosi atau nafsu duniawi.  


5. Bekerja dengan hati

Mereka yang bekerja dengan hati akan selalu bersikap baik kepada siapapun. 


6. Kekayaan bukan dinilai dari uang yang dimiliki

Menjadi kaya bukan sekedar berhubungan dengan memiliki banyak uang. Namun kekayaan yang utama adalah seberapa besar uang yang kita dapatkan dapat digunakan untuk menolong orang lain, untuk memberikan manfaat bagi orang lain. 


7. Berorientasi pada manfaat sebesar-besarnya

Berbisnis bukan sekadar berorientasi pada profit atau keuntungan materi sebesar-besarnya, tetapi memperoleh keuntungan untuk memberikan manfaat bagi orang lain sebanyak-banyaknya. 


8. Fokus pada apa yang diperoleh bukan yang hilang

Fokuslah memikirkan pada apa yang Anda peroleh saat ini. Biarkan kesempatan yang hilang berlalu dari Anda, karena akan ada kesempatan baru kalau kita dapat mensyukuri apa yang dimiliki saat ini. 


9. Gagal hanyalah sebuah proses

Gagal bukanlah akhir dari segalanya, tetapi bagian dari proses untuk menghasilkan rencana-rencana baru. [Source: Ciputra Entrepreneurship] 


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15476154      

Selasa, 17 Juli 2012


nilah Negara Terkaya di Dunia

Banyak sebenarnya yang tidak tahu dimanakah negara terkaya di planet bumi ini, ada yang mengatakan Amerika, ada juga yang mengatakan negera-negara di timur tengah. tidak salah sebenarnya, contohnya amerika. negara super power itu memiliki tingkat kemajuan teknologi yang hanya bisa disaingi segelintir negara, contoh lain lagi adalah negara-negara di timur tengah.Rata-rata negara yang tertutup gurun pasir dan cuaca yang menyengat itu mengandung jutaan barrel minyak yang siap untuk diolah. tapi itu semua belum cukup untuk menyamai negara yang satu ini. bahkan Amerika,

21 Fakta Unik Tentang Jepang


1. Di Jepang, angka “4″ dan “9″ tidak disukai, sehingga sering tidak ada nomer kamar “4″ dan “9″. “4″ dibaca “shi” yang sama bunyinya dengan yang berarti “mati”, sedang “9″ dibaca “ku”, yang sama bunyinya dengan yang berarti “kurushii / sengsara.

2. Orang Jepang menyukai angka “8″. Harga-harga barang kebanyakan berakhiran

Hal-hal Yang Membuat Anda Awet Muda


1. Dilahirkan ketika ibu Anda masih muda
Berdasarkan penelitian dari University of Chicago, ibu muda masih memiliki sel telur yang sangat baik untuk fertilisasi, yang memungkinkan untuk menghasilkan anak yang lebih sehat, kuat dan berumur lebih panjang.

2. Mengkonsumsi Teh
Lebih dari 40.500 orang wanita maupun

Persamaan-persamaan Unik Mengenai Abraham Lincoln dan John F. Kennedy


Dua presiden Amerika Serikat, Abraham Lincoln dan John F. Kennedy, ternyata memiliki beberapa persamaan yang sangat menarik.

Fakta-fakta ini mengemuka tak lama setelah pembunuhan presiden John F. Kennedy pada tahun 1963, dan pada tahun 1964 daftar persamaan unik terbit untuk

Tips nyelametin ponsel yg kecemplung jamban

Pernahkah ponsel Anda tercebur atau basah lantaran kehujanan? Tenang, kejadian naas itu bukan akhir segalanya. Simak langkah-langkah untuk menyelamatkan ponsel yang sudah basah kuyup tersebut.
Berikut 6 langkah taktisnya

1. Jangan Panik
Sepele memang, namun ini benar-benar penting.

Metode Diet Paling Ampuh dengan Puasa


Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, bagi umat islam kita diwajibkan untuk menjalankan puasa satu bulan penuh. Tapi tahukah anda puasa adalah salah satu metode diet paling ampuh?

Salah seorang ahli kesehatan mengungkapkan dari berbagai jenis diet yang ada saat ini, puasalah yang menjadi metode paling ampuh sekaligus paling aman karena hampir tidak memiliki efek samping. Yang membuat puasa lebih unggul adalah puasa membuat jadwal


nih..... jam pemberiaan cewe pertama gw.... gw harus tetep simpen... walaupun dia benci ma gua..... : D
KOMPAS.com - Perusahaan teknologi informasi mendominasi dalam memberikan kesejahteraan bagi karyawannya. Sehingga tidak mengherankan saat developer atau engineer dibayar tinggi atas pekerjaannya.

Dengan bantuan Glassdoor.com, Business Insider merilis 25 perusahaan IT dengan bayaran tertinggi di dunia.

Di sini, tidak hanya gambaran berapa besar gaji yang akan dibayarkan tapi jenis pekerjaan apa dengan bayaran terendahnya.

Rata-rata perusahaan IT membayar gaji karyawannya sekitar 150.000-200.000 dollar AS. Namun dengan jabatan lebih tinggi, maka perusahaan akan membayarnya lebih tinggi lagi.

Perusahaan mana yang memberikan karyawannya dengan gaji yang sangat tinggi, simak saja daftar di bawah ini.

Berikut daftar 25 perusahaan IT dengan gaji tertinggi (per tahun):

25. Rackspace
Rata-rata gaji: 72.946 dollar AS
Gaji tertinggi: 117.250 dollar AS (Director)
Gaji terendah: 50.047 dollar AS (account manager)

Senin, 16 Juli 2012


hehehe....... sejak kapan.... kakashi dan tobi.... jd MAHOHOLIC?.... wkwkwk.... just share...


hehe... lagi di GELAR JAPAN di Universitas Indonesia Depok... hehe... cewenya manis euy.... mantap.... jadi pengen lagi nih....

Senin, 09 Juli 2012

fakta menarik tentang bulan


Usia Bulan :

Usia bulan lebih tua dari yang diperkirakan, bahkan diperkirakan lebih tua daripada bulan dan matahari itu sendiri! Umur Bumi paling tua yang bisa diperkirakan adalah 4.6 Milyar tahun. Sementara itu batuan Bulan malah sudah berumur 5.3 Milyar tahun. Bulan lebih tua 1 milyar tahun ketimbang Bumi!

Lebih keras diatas :

Manfaat Durian Untuk Kesehatan


Mendengar durian yang terlintas di pikiran orang adalah buah lezat tapi jahat karena kadar lemaknya super tinggi. Tapi jangan takut dulu, jika dimakannya tidak berlebihan durian justru bisa jadi obat. Durian paling banyak mengandung karbohidrat, lemak dan protein. Tak cuma itu, zat-zat lain seperti serat, kalsium, asam folat, magnesium, zinc dan besi juga ada di dalamnya.

Cara Membedakan Berlian Asli & Imitasi


Berlian selalu menjadi daya tarik setiap wanita. Harganya yang mahal dan langka membuatnya sangat riskan untuk membelinya di toko perhiasan yang tidak terpercaya. Batu berlian yang asli dan imitasi sangat sulit untuk dibedakan. Tetapi jika mengetahui bagaimana cara membedakannya maka akan lebih memudahkan Anda untuk mendapatkan berlian yang disukai. Bagi para wanita yang tidak bisa membedakan mana berlian asli dan imitasi, maka ikuti beberapa tips berikut ini:

1. Menguji dengan bernapas pada berlian

Penyebab laki2 ditarik ke neraka oleh wanita


Di akhirat nanti ada 4 golongan lelaki yang akan ditarik masuk ke neraka oleh wanita. Lelaki itu adalah mereka yang tidak memberikan hak kepada wanita dan tidak menjaga amanah itu. Mereka ialah:

1. Ayahnya

Apabila seseorang yang bergelar ayah

15 Fakta Unik Tentang Kucing Belum Jarang Kita Dengar


Kucing sebagai sahabat manusia sejak jaman dulu sampai saat ini masih memiliki banyak rahasia sejarah panjang perjalannya bersama manusia, tidak sedikit para peneliti bahkan menghabiskan banyak waktu untuk melakukan penelitian tentang sejarah hingga perilaku kucing yang kadang banyak orang tidak mengetahuinya.



1. Kucing dewasa memiliki sekitar 30 gigi dalam mulutnya,

MISTERI DIBALIK PIRAMIDA


Selama masa pemerintahan Mesir kuno, para firaun membangun sebuah pusat kebudayaan dan pemerintahan yang kuat di wilayah lembah Nil. Mungkin pencapaian terbesar mereka adalah piramida-piramida raksasa yang dibangun untuk menaungi raja mereka setelah maut menjemput. Piramida - Latar Belakang Penduduk Mesir kuno percaya bahwa ketika seorang firaun meninggal, ia akan menjadi Osiris,

7 NEGARA YANG PERNAH DISERANG INDONESIA


Siapa bilang Indonesia adalah negara budak yang hanya bisa dijajah dan tak bisa menggempur negara lain. Ternyata Indonesia pernah melakukan invasi ke sejumlah negara. Ini beneran invasi perang dengan tentara lho gan, bukan penyerbuan TKI ke negeri asing . Ya udah langsung aja deh, ini nih 7 Negara Yang Pernah Diinvasi Indonesia.

Bahaya Tidur Dengan TV Menyala atau Sambil Mendengarkan Musik


Tidur merupakan kebutuhan alami manusia.
Dengan tidur yang berkualitas, metabolisme tubuh
ditata kembali. Kita juga memiliki kesempatan
untuk melakukan regenerasi / mengganti sel-sel
tubuh yang mati.

Nah tahukah Anda, bagaimana

Hal yang Tidak Bisa Diucapkan Ayah Kepada Anaknya


Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah dewasa, yang sedang bekerja diperantauan, yang ikut suaminya merantau di luar kota atau luar negeri, yang sedang bersekolah atau kuliah jauh dari kedua orang tuanya.. akan sering merasa kangen sekali dengan Mamanya.

Lalu bagaimana dengan Papa? Mungkin karena Mama lebih

CARA ALAMI MENAMBAH TINGGI BADAN


Stretching : gerakan meregangkan badan. Sehingga tulang-tulang punggung tertarik memanjang. Jika gerakan ini dilakukan secara rutin dan intensif maka dapat membantu merangsang penambahan panjang tulang-tulang punggung.

Hanging : bergantung dengan kedua tangan.

Inilah alasan mengapa para tokoh anime & manga tidak mau datang ke Indonesia.


- Doraemon (Doraemon) : Saya tidak bisa
datang ke indonesia karena mengurus 1
nobita saja sudah susah, bagaimana
mengurus ribuan siswa indonesia yg mirip nobita
- Nobita (Doraemon) : Sebenarnya saya
senang bila datang ke indonesia karena jika
saya datang, saya tidak akan jadi murid paling

Nilai moral pada film Kungfu Panda


Hehe, nih pasti yang pernah nonton kungfu janda... eh Kungfu Panda tahu kalimat-kalimat ini.
Yup, langsung saja disimak :D

1. “There is no secret ingredients, The secret is in you”

9 Kejahatan Paling Tidak Dihiraukan di Indonesia


Hukum di negara kita ini memang sunguh aneh hukum hanya tajam kepada rakyat kecil tumpul jika yang di hadapi orang yang memiliki kekuasan dan kekayan. Nah berikut ini ada 7 Tindakan kejahatan yang terkadang lepas dari jeratan hukum kamu mau tahu jenis kejahatan apa aja itu simak berikut ini.


1. Pembajakan

Dalam Studi yang dilakukan oleh IDC

Khasiat Dibalik Pedasnya Cabai


Cabai merupakan salah satu bumbu dasar untuk penyedap rasa masakan, umumnya berwarna merah menyala atau hijau tua. Jika cabe dibelah, maka kita akan menemukan tangkai putih di dalamnya yang mengandung zat capsaicin yang seperti minyak dan menyengat sel-sel pengecap lidah.

Asap Knalpot Mobil Diesel Sebabkan Kanker


Menurut International Agency for Research on Cancer (IARC) di Prancis, asap buangan dari knalpot mobil bermesin diesel menjadi penyebab utama penyakit kanker. Berdasarkan badan yang menjadi bagian dari Organisasi Kesehatan Dunia (Wold Health Organization atau WHO) itu, asal knalpot kendaraan diesel memiliki zat karsinogen penyebab kanker yang sama mematikan, seperti asbes,

12 Kaum yang Dibinasakan Allah


Dalam Alquran, banyak sekali diceritakan kisah-kisah umat terdahulu yang telah dibinasakan oleh Allah karena mereka mengingkari utusan-Nya dan melakukan berbagai penyimpangan yang telah dilarang. Berikut adalah kaum-kaum yang dibinasakan.



1. Kaum Nabi Nuh
Nabi Nuh berdakwah selama 950 tahun,

Kapal Nabi Nuh Ditemukan di Gunung Turki?


Sekelompok penjelajah Evangelis (pendeta) China dan Turki mengklaim bahwa sisa-sisa bongkahan kayu yang mereka temukan di gunung Ararat, wilayah Turki bagian Timut, menunjukkan tanda-tanda peninggalan kapal Nabi Nuh.

Dilansir Foxnews, Sabtu (7/7/2012), para penjelajah

Para Ilmuan Klaim Telah Menemukan "Partikel Tuhan"


Para ilmuwan di European Organization for Nuclear Research (CERN) mengklaim telah berhasil menemukan partikel Higgs boson atau Partikel Tuhan yang sukar dipahami. Pengumuman mengenai hal tersebut rencananya akan digelar pekan depan.

Diwartakan Dailymail, Higgs boson dipercaya sebagai kunci

Gejala usus buntu


Gejala Usus Buntu - Penyebab Radang Usus Buntu. Menurut Michael Payne MD, seorang gastroenterologist dari Cambridge Health Alliance, usus buntu merupakan salah satu penyakit yang sangat umum dan banyak orang kadang tidak menyadari gejala usus buntu. Usus buntu yang meradang biasanya ditemukan setelah kondisinya parah, padahal kondisi yang parah

Kisah Nabi Nuh as


Nabi Nuh adalah nabi keempat sesudah Adam, Syith dan Idris dan keturunan kesembilan dari Nabi Adam. Ayahnya adalah Lamik bin Metusyalih bin Idris.

Dakwah Nabi Nuh Kepada Kaumnya

Nabi Nuh menerima wahyu kenabian dari Allah dalam masa “fatrah”

Ujub dan Takabur


Berikut ini sebuah cerita dari Bayazid Al-Busthami, yang insya Allah, dapat kita ambil pelajaran daripadanya; Di samping seorang sufi, Bayazid juga adalah pengajar tasawuf. Di antara jamaahnya, ada seorang santri yang juga memiliki murid yang banyak. Santri itu juga menjadi kyai

Cara Menghilangkan Kutu Rambut


Cara Menghilangkan Kutu Rambut Cara Menghilangkan Kutu Rambut - di artikel kali ini utuy akan membahas tentang Cara Menghilangkan Kutu Rambut. Kutu adalah serangga berkaki enam kecil yang melekat pada kulit kepala dan leher dan makan darah manusia. Setiap kutu seukuran biji wijen dan sulit ditemukan. Telur Kutu, merekat ke rambut dekat kulit kepala dan bahkan

10 Gunung paling berbahaya untuk didaki


10 Gunung paling berbahaya untuk didaki
1. Annapurna, Central Nepal (26,545 ft.)

Gunung ini gunung tertinggi ke-10 di dunia. 130 pendaki sudah pernah memanjat sampai ke puncaknya yang rawan longsor. Tapi 53 pendaki sudah tewas saat mencobanya,

Sami Zaidan, kisah sang Syuhada


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhu,

Sepuluh Hari Syahid, Jasadnya Masih Mengeluarkan Darah Segar Madrasah Brigade al Qassam telah banyak mengeluarkan pahlawan mujahidin, termasuk dari kota Tel.

Rabu, 04 Juli 2012

Awal Mula Sejarah Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Sejarah Awal Mula Peringatan Maulid Nabi. Pada bulan Robi’ul Awal, sering kali kita membacakan Barzanzi. Biasanya pembacaan al-barzanzi ini dilakukan oleh setiap kaum muslimin, yang dibacakan secara berjama’ah dalam masjid maupun musholla setelah shalat isa.

Mengapa pada bulan robiul awal kaum muslim 

〖Sejarah dan Makna Hari Perempuan Sedunia】


Hari Perempuan Sedunia 2012 – Sejarah Hari Perempuan Sedunia – Makna Women Day. Hari Perempuan Sedunia sesungguhnya merupakan kisah perempuan biasa menoreh catatan sejarah; sebuah perjuangan berabad-abad lamanya untuk dapat berpartisipasi dalam masyarakat,

〖Makanan yang dapat menyembuhkan sakit Tenggorokan】


Makanan yang Dapat Menyembuhkan Sakit Tenggorokan - Musim dingin dan disertai angin biasanya akan membuat orang mengalami sakit flu dan tenggorokan.Beraktifitas dengan kondisi badan yang tidak fit tentu sangat menyusahkan.

♡┌Adakah Puasa Rajab ? ┐♡


Bismillah. Tidak terdapat amalan khusus terkait bulan Rajab, baik bentuknya shalat, puasa, zakat, maupun umrah. Mayoritas ulama menjelaskan bahwa hadis yang menyebutkan amalan di bulan Rajab adalah hadis dhaif dan tertolak.

-=][ kisah salman al farisi pada zaman Rasululloh ][=-


Pada suatu siang yang terik, seorang
pedagang dari Syam sedang kerepotan
mengurus barang bawaannya. Tiba-
tiba ia melihat seorang pria bertubuh
kekar dengan pakaian lusuh. Orang itu
segera dipanggilnya; “Hai, kuli,

Ƹ̴Ӂ̴Ʒ Cara Mengobati Patah Hati Secara Mudah -Ƹ̴Ӂ̴Ʒ


Patah hati adalah hal yang paling di benci, karena untuk menyembuhkan perlu
memakan waktu lama. Untuk mencintai memang mudah tetapi sebaliknya sangat susah. Namun dengan cinta yang baru kita bisa menghapus cinta yang lama. Jika kita berani bercinta kita harus berani patah hati. Menurut Simply Red " Love Is In

〖 Ketika Iblis bertemu Rasulullah 〗


-Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh-

(Dari Muadz bin Jabal dari Ibn Abbas)

Ketika kami Sedang bersama Rasulullah SAW di kediaman seorang sahabat Anshar, tiba-tiba terdengar panggilan seseorang dari luar rumah:

“Wahai penghuni rumah, bolehkah aku masuk ?

〖Fakta Unik Tentang Ibukota DKI Jakarta Raya〗


Maaf sebelumya ini sekedar analisa anak desa yang mencoba peruntungan di Jakarta sehingga banyak sekali pengetahuan yang kurang karena memang penulis yang anak desa yang lahir dan tumbuh dewasa di sebuah desa yang begitu terpencil dan masuk kategori IDT (Inpres Desa Tertinggal)

Meninggalkan Shalat Jum’at


-Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh-

Sebagian kaum muslimin ada yang meninggalkan shalat Jum’at karena sikap meremehkannya serta lengah untuk menjunjung tinggi syi’ar-syi’ar agama Allah, yang dalam hal itu Allah telah menyatakan dengan firman-Nya:

ذَٰلِكَ وَمَن يُعَظِّمْ شَعَائِرَ اللَّهِ فَإِنَّهَا مِن تَقْوَى الْقُلُوبِ


〖●〗 kisah Nabi Daud 〖●〗


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِارَّحْمَنِ ارَّحِيم

Nabi Daud a.s Membuat Pakaian Perang dari Besi
Di zaman itu, kaum Nabi Daud a.s. sering menghadapi peperangan. Mereka menggunakan baju besi yang berat sehingga tidak mampu bergerak dengan leluasa

Tubuh Seharum Kesturi


DALAM KITAB Al Akhlaq Al Islamiyyah Lin Nasyi’in ada sebuah

kisah yang indah menggetarkan jiwa. Kisah ini terjadi di tanah Syam. Kisah yang banyak disebut dari mulut ke mulut sampai abad ini.

SEBUAH DOA UNTUK SANG KEKASIH


Langit sore itu begitu indah, berwarna jingga dan sepasang burung pun menari indah di langit. Namun hati ku masih terasa risau karna Rino belum juga membalas SMS ku. Rino memang bukan lah kekasih ku tapi juga bukan teman atau sahabat ku. Aku dan Rino menjalani hubungan tanpa status semenjak kita