Pages

Kamis, 07 Juni 2012

Tahun 2023 Manusia akan tinggal di planet Mars

 
Mungkin dulu manusia tidak pernah menyangka akan bisa menghuni planet lain selain bumi,banyak film-film yang bercerita tentang planet yang bisa di huni selain di bumi,kini mimpi-mimpi itu akan segera menjadi sebuah kenyataan bagi para manusia di bumi ini.

The Dutch, perusahaan luar angkasa independen, berniat menempatkan empat orang di Planet Mars pada April 2023.
Diwartakan Daily Mail, Rabu (6/6/2012), tim beranggotakan empat orang yang tergabung dalam Mars One, tidak bakal kembali ke bumi. Mereka akan membangun pemukiman di Mars. Diharapkan, 10 tahun kemudian atau pada 2033, ada 20 orang hidup dan tinggal di pemukiman tersebut.
The Dutch sudah bernegosisasi dengan pemasok luar angkasa, termasuk Space X yang baru-baru ini meluncurkan roket pribadinya. The Dutch juga didukung fisikawan pemenang Hadiah Nobel, Gerard ‘t Hoot, serta pencipta Big Brother Paul Romer. Tahun depan, The Dutch mulai melatih astronotnya.
"Perjalanan ini akan menjadi milik kita semua, dan menjadi alasan yang akan membuat tiap langkah mampu menyatukan kita," demikian pernyataan The Dutch.
Terobosan The Dutch akan bisa menjadi solusi semakin padatnya kehidupan ini,semoga ada Negara INDONESIA juga di planet Mars. Nah,setelah ada berita di atas ane mencoba mencari website Mars One.
Berikut adalah website Mars One:
Ini adalah tampilan website Home milik Mars One:
Apakah ini benar-benar mungkin?

Mungkin kata itu yang akan selalu di tanyakan setiap orang yang membaca berita ini,termasuk ane gan. Mars One akan memberikan penjelasannya ;

Mars One bukan organisasi pertama untuk merenungkan ide misi terbang ke Mars. Sebenarnya, ada banyak rencana untuk melakukan hal itu. Namun, ada yang datang dari salah satu dari mereka. Mengapa proyek ini melambung di mana orang lain telah jatuh? Di bawah ini kami menjelaskan bagaimana dan mengapa dengan cara subyek :

Emigrasi - Para astronot meninggalkan bumi untuk waktu yang tidak tertentu untuk menetap di Mars untuk selamanya
Panel surya - Sebuah sumber yang sederhana dan kuat energi, panel surya. Kami tidak memerlukan pengembangan dan peluncuran sebuah reaktor nuklir
Penemu sederhana - penemu eksplorasi tidak rumit tetapi sangat awet dan efektif
Tidak ada perkembangan baru - seluruh rencana kami berkisar menggunakan yang ada, teknologi divalidasi
TIDAK ada politik - Pemasok dipilih pada keseimbangan harga dan kualitas, bukan melalui preferensi politik atau nasional.

Emigrasi ke Mars:
Titik pusat untuk misi Mars ini adalah bahwa peserta beremigrasi - tinggal dan bekerja di Mars selama sisa hidup mereka. Ini adalah alasan paling penting bahwa rencana ini layak. Tak perlu dikatakan bahwa kita mengurus kebutuhan hidup para pemukim, tetapi lebih pada nanti. Pertama, kita harus menguraikan mengapa 'kembali tiket' adalah cukup banyak mungkin ketika berbicara tentang Planet Merah.
Jika Anda ingin menawarkan astronot Anda penerbangan kembali ke Bumi, Anda harus memiliki roket, benar-benar diuji berbahan bakar dan beroperasi secara penuh untuk perjalanan pulang menunggu para astronot di Mars, sebelum orbit Bumi daun tunggal manusia. Anda dapat membayangkan masalah logistik ketika Anda tidak memiliki orang-orang di sana untuk membantu dengan itu. Bagaimana jika sistem rusak, dan tidak ada cara untuk memecahkan masalah? Apakah Anda mulai lagi? Kirim astronot ke Mars pula, berharap bahwa mereka dapat memperbaiki mekanisme rusak? Bagaimana jika roket kembali hancur sebelum tanah astronot? Apakah Anda mempersiapkan dua roket kembali - jika?
Semua masalah di atas diselesaikan dengan memiliki peserta beremigrasi. Sekarang tantangan terbatas untuk menyediakan para astronot dengan ketentuan dan lingkungan hidup sehat di planet yang tidak menawarkan ini penting itu sendiri. Jangan sampai kita salah, dan ini terdengar rumit, tetapi jauh dari proyeksi futuristik. Ilmu ini tidak hanya ada, itu tersedia bagi kita sekarang. Lain prestasi pencapaian manusia, Stasiun Luar Angkasa Internasional, telah dijaga dan mengorbit Bumi kita selama lebih dari satu dekade sekarang dan membuat penuh penggunaan teknologi yang sama mencoba-dan-teruji dibutuhkan untuk misi berawak ke Mars.
Selain itu, unsur yang dibutuhkan untuk sebuah sistem kehidupan yang layak sudah ada di Mars, sehingga kita dapat menjaga jumlah meluncurkan bawah. Misalnya, lokasi Mars telah memilih Satu berisi air es di tanah yang bisa digali melalui panas dan digunakan untuk minum, mandi dengan, atau digunakan untuk memberi makan tanaman, tetapi juga dapat dimanipulasi untuk menciptakan oksigen. Mars bahkan memiliki sumber alami nitrogen, unsur lain dari udara yang kita hirup. Tentu saja, kita akan selalu mengirim hingga perlengkapan seperti komputer baru atau suku cadang kompleks, tapi kami juga akan memberikan pelopor dengan mesin yang akan membuat mereka semakin lebih independen dari Bumi. Sebuah mesin yang membuat batu bata bisa menjadi salah satu, untuk membangun gedung sendiri, atau suatu alat yang memungkinkan mereka untuk membuat komponen sendiri plastik.
Selain itu, beremigrasi tidak harus berarti tinggal permanen di Mars. Setelah pemukiman dihuni, kita dapat mengirim komponen untuk roket kembali. Dengan orang-orang di Mars penghuni dapat membangun, bahan bakar dan memeriksa roket kembali.

Panel Surya:
Mars Salah satu dasar akan didukung oleh panel surya. Hal ini dimungkinkan karena kita tidak membutuhkan produksi bahan bakar untuk perjalanan pulang. Banyak rencana lain mengusulkan penggunaan reaktor nuklir, yang harus cukup kecil yang akan diluncurkan sampai ke Mars. Seperti reaktor nuklir belum ada dan banyak waktu dan uang harus dituangkan ke dalam ide sebelum itu akan. Selain itu, meminta izin untuk meluncurkan reaktor nuklir - bahkan dengan track record yang bagus untuk peluncur - dapat memasang bel alarm politik. Kemungkinan itu yang diberikan adalah kecil karena kekhawatiran tentang apa yang akan terjadi pada orang-orang terdekat jika sesuatu itu salah.
Tidak, desain misi kami yang menggunakan panel surya film tipis, yang, sementara sedikit kurang efisien daripada yang lebih umum digunakan di ruang angkasa, sangat ringan dan mudah diangkut. Kami berencana untuk menggunakan sekitar 3000 meter persegi dari mereka! Pada tahun-tahun awal proyek mereka akan ditempatkan di lapangan, karena ini tidak memerlukan bahan bangunan. Ketika penumpukan debu dan pasir menjadi masalah, bajak akan datang dan membersihkannya dengan blower.

Penemuan Sederhana:
Salah satu fitur utama dalam banyak misi Mars lainnya adalah dimasukkannya bajak bertekanan. Ini adalah kendaraan, rumit rumit yang astronot bisa masuk dan tidak memerlukan penghuni untuk terus setelan Mars nya - bukan seperti basis, ekstra Mars mobile. Seorang bajak bertekanan dapat membantu dalam perjalanan lagi eksplorasi di seluruh planet. Sayangnya itu hanya tidak cocok dalam setiap peluncur yang saat ini tersedia.
Sampai teknologi berlangsung untuk memungkinkan roket cukup besar untuk mengirim seperti bajak untuk Mars, misi kami akan menggunakan penjelajah tanpa tekanan kabin di atas. Ini penemu sederhana membiarkan pelopor menempuh jarak sekitar 80 kilometer, yang berarti bahwa dalam beberapa tahun pertama mereka akan memiliki radius sekitar 40 kilometer tersedia bagi mereka. Namun, perlu diingat: ini masih luas 5000 kilometer persegi!

Tidak ada perkembangan baru:
Uniknya, Mars One telah merancang sebuah misi yang secara eksklusif menggunakan komponen yang dapat dibuat oleh pemasok yang ada, dikonfirmasi oleh mereka pemasok dalam surat yang menarik. Tentu saja sebagian besar elemen yang kita butuhkan belum tepat dalam bentuk yang kita inginkan, tapi yang terpenting: penemuan tidak ada merek baru harus disusun, dirancang, diuji dan dibangun untuk misi untuk menjadi kenyataan. Semua pemasok kami telah mengkonfirmasikan bahwa mereka dapat membangun mereka, dan mereka bisa membangun mereka sekarang.
Lagi pula, jika Anda berencana untuk menginjakkan kaki di Mars pada saat dekade berikutnya gulungan sekitar, Anda tidak punya waktu untuk menerapkan mutakhir, teknologi belum teruji.

TIDAK ada Politik:
Kami secara aktif memilih untuk bekerja dengan pemasok terbaik dunia yang ditawarkan. Ini adalah satu-satunya kriteria. Kami tidak peduli di mana pemasok berasal. Kami peduli tentang kualitas produk mereka dan harga yang kami bisa mendapatkannya. Anda mungkin melihat sikap yang berbeda dengan badan-badan ruang besar. Mereka memungkinkan politik internal untuk menentukan negara mana yang dapat dan tidak dapat mengajukan tawaran untuk tugas. Apakah ini menjamin pekerjaan terbaik, harga terbaik, hasil terbaik? Tidak!

Maaf kalo bahasanya agak acak-acakan gan,itu di translate dari websitenya menggunakan Go*gle Traslate,ini sumbernya gan: Is This Really Possible ?
Mars One telah mengembangkan peta jalan ke Mars terdiri dari berbagai langkah, setiap langkah membawa kita lebih dekat untuk menempatkan empat orang pertama di Mars pada 2023.
Di bawah ini adalah tahapan yang paling penting dari rencana Mars One :

Tahun 2012:
 
Sepanjang 2011, Mars One bekerja pada misi Mars secara rahasia. Setelah desain dibuat misi, Mars One menghubungi pemasok untuk komponen yang diperlukan. Semua pemasok potensial yang diminati oleh misi, apolitis komersial, berjalan ke Mars dan menegaskan kemampuan mereka untuk menghasilkan bagian-bagian bila diperlukan.

Mars 2013
 
Ini akan menjadi tahun di mana pilihan astronot kita mulai! Siapa yang akan menjadi empat pertama manusia di Mars dan yang mengikuti setiap dua tahun setelah? Semua orang dan siapa saja yang merasa mereka mampu menghadapi tantangan ini dapat mengajukan permohonan untuk posisi tersebut. Akan ada total 40 astronot.

Satu Mars akan membangun replika penyelesaian Mars pada gurun Bumi untuk membantu para astronot mempersiapkan dan melatih, dan untuk lingkungan yang realistis di mana untuk menguji peralatan. Pemilihan astronot dan persiapan di dasar Mars simulasi akan disiarkan di televisi dan online untuk publik untuk melihat.

Tahun 2014:
 
Ini akan menjadi tahun di mana persiapan untuk misi pasokan - akan diluncurkan pada tahun 2016 - yang menggerakkan, karena akan produksi komunikasi Mars pertama satelit. (Foto: Surrey Satellite Technology)

Tahun 2016:
 
Misi pasokan akan diluncurkan untuk Mars pada Januari 2016. Itu akan mendarat di Planet Merah pada bulan Oktober 2016 dengan muatannya 2500 kilogram makanan.

Tahun 2018:
 
Pada 2018 wahana eksplorasi robot akan mendarat di Mars untuk bergabung dengan Lander pasokan. Tugas ini bajak adalah untuk perjalanan di seluruh planet ini untuk menentukan lokasi yang paling menguntungkan bagi pemukiman. Seperti biasa, Anda akan dapat bergabung pada berkat misinya untuk video langsung di-streaming kembali ke bumi!

Tahun 2021:
 
2021 melihat semua bagian dan fitur dari pemukiman mencapai tujuan mereka. Dua hidup unit, unit kehidupan dua dukungan, unit kedua dan pasokan lain Rover secara total. Dua penemu mengambil semua komponen ke lokasi pemukiman dan mempersiapkan kedatangan para astronot.

Tahun 2022:
 
Semua produksi air, oksigen dan suasana akan siap pada tahun 2022 awal, yaitu ketika kru Bumi mendapat lampu hijau untuk peluncuran tim satu. Setiap komponen dari kendaraan angkutan Mars diluncurkan ke orbit rendah, dan terkait bersama-sama. September 14, 2022 turun dalam sejarah sebagai empat pertama astronot yang diluncurkan dalam perjalanan mereka setelah pemeriksaan terakhir. Setiap bagian dari petualangan ini akan tersedia untuk menonton di website kami, 24/7

Tahun 2023:
 
Kami astronot di 2023 - orang pertama yang pernah menginjakkan kaki di Mars! Mereka dijemput oleh pesawat penemu, dan link pendarat lain bersama-sama. Mereka mendirikan panel surya yang tersisa, dan mulai eksplorasi epik mereka.

Mereka juga akan meneliti sejarah Mars dan setiap kehidupan masa lalu mungkin itu host, serta melihat ke dalam hal-hal ini yang menarik, seperti bagaimana tanaman Bumi berperilaku di Mars?

Tahun 2025:
 
Juni 2025 adalah ketika tanah kelompok kedua. Mereka diterima oleh pendahulu mereka, yang telah menyelesaikan pembangunan habitat hidup mereka di mana kedua kelompok mengambil tempat tinggal. Kelompok kedua juga membawa perangkat keras baru dengan mereka, membuka kemungkinan lebih banyak lagi. Contohnya bisa menjadi Rover besar, yang memungkinkan mereka untuk menemukan bahkan lebih dari planet rumah baru mereka.

1 komentar: